Selamat Membaca ^_^

Kepada seseorang yang membuat Kehidupan pada khayatiku


Mungkin datangnya hamparan hampa yang penuh dengan goresan dosa-dosa ini yang bisa ku persembahkan pada dirimu yang ada disana, karena aku  hanyalah binatang yang penuh dengan jeritan jahannam dan racun-racun kehidupan.
Sebuah kehidupan terasa tak berarti jika tak di imbangi dengan keikhlasan, kesabaran, dan do’a, begitu juga dengan ratapan sang surya tak kan megah jika tak didampingi dengan pijaran-pijaran kecil yang menghiasi hempasan udara tinggi yang begitu elok tuk diratap, hidup sang binatang jalang tak kan sempurna bila tidak di lenkapi dengan usaha, do’a dan tawakal begitu juga dengan kehidupan ku tak kan pernah berharga tanpa kehadiran bidari suci dalam hatiku yang turun dari langit.
Adakah sekuncup bunga yang akan menerima sang lebah tuk hinggap pada bunga tersebut dengan penuh keikhlasan dan penuh lapang dada, adakah hamba jagat raya yang mau melapangkan dadanya untuk binatang jalang yang tak tau diri seperti aku ini dengan penuh kasih sayang dan cinta suci yang akan kekal tuk selama-lamanya. Kuintip seyuman-senyumanmu yang penuh dengan aura-aura kehidupan yang membuat alam semesta menjadi lebih hidup, hamba sempat dengki dengan apa yang di perbuat oleh daratan dan lautan mereka begitu harmonis. dengan hembusan kata yang suci yang terhembus dari lubuk hati, andai kau tau begitu berkobarnya perasaan ku pada mu…………meskipun seratusjuta malaikat pun takkan mampu tuk menyerukan gejolak-gejolak dalam hati ku padamu………….>>>>`
Ooooh wayyy … baginda raja serukanlah goresan-goresan yang penuh dengan ketulusan suci ini padanya…….
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2011 Aku, kau, dan kalian
Aroby Art : by faiq aroby. Supported by Bloggermint