Selamat Membaca ^_^

Dan bergetarlah

Dan bergetarlah hati ini
Seperti petikan gitar yang sedang dimainkan
Atas nada-nada yang begitu lirih nan tenang
Sampai melodinya menusuk dalam jiwa
Akankah ada suara-suara yang membalasnya
Menyanyikan irama kesunyian yang indah
Lantang, hingga memutuskan dawai itu
Hingga terlarut dalam mimpi yang suci
Dapatkah aku mendengar lantunan itu lagi
Ketika malaikat berseru kasih sayang
Ketika perih menjerit kesedihan

Antara pangeran kebenaran dan ratu kebaikan
Terkadang jerat-jarat nadiku membuatku sakit
Dan jarum-jarum berkarat menembus jantungku
Merasakan sesuatu yang membuatku ragu
Entahlah… aku hanya harus bersabar lagi
Tuhan, berikan aku hela napas yang sejuk
Saat aku tiada hentinya melepaskan suaraku
Agar seseorang membisikkannya kembali
Atau hanya hilang dihempas angin
Mungkin jika esok adalah cerita terbaikku
Saat pagi masih ditemani sang surya
Saat malam masih terlukis cahaya bintang
Kupastikan terus menggenggam mimpiku

Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2011 Aku, kau, dan kalian
Aroby Art : by faiq aroby. Supported by Bloggermint